Quality Time Bersama Teman-Teman Plat-M

Quality Time, sebenarnya sih istilah ini sudah saya tau dari beberapa bulan yang lalu, namun saya masih kurang mengerti akan arti dari Quality Time itu sendiri. Menurut saya Quality Time itu adalah waktu yang berguna, itu aja. Namun ternyata kata itu memiliki banyak makna, Diantaranya menurut yang saya temukan di "sayeadoredille.blogspot.com" bahwa Quality time adalah waktu yang dinikmati bersama-sama dengan orang-orang yang kita cintai, seperti keluarga dan sahabat, untuk melakukan kegiatan atau hal-hal yang bermakna serta bermanfaat bagi semuanya. Dimana biasanya momen ini dipakai untuk menghabiskan waktu bersama (untuk mereka yang sibuk atau kurang memiliki waktu bersama), namun tidak selalu berarti harus melakukan banyak hal bersama, akan tetapi bagaimana kita memanfaatkan waktu yang sedikit untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, misalnya untuk lebih mengenal satu sama lainnya, mendalami karakter masing-masing dan bahkan untuk saling berbagi pendapat atau curhat.

Quality Time Bersama teman-teman Plat-M
Quality Time Bersama teman-teman Plat-M

Ngomongin tentang Quality Time,  saya ada sedikit cerita bersama teman-teman Blogger Madura Plat-M tentang Quality Time. Jadi dan beberapa teman-teman Plat-M besok (06/06) akan mengikuti Wisata Edukasi Green Industry yang diadakan oleh Semen Indonesia dengan tujuan mengunjungi Pabrik Semen Indonesia yang ada di Tuban.
Dan malam ini kami mengadakan Kopdar dadakan, bisa diartikan sebagai Quality Time lah. Saya, Mas Wahyu Alam, Mas Raden beserta Ibu Raden, Mas Echo, Mas Vicky Faisal, Mas Itsnain Maulana, Mbak Erna Sri Hartatik dan Adiknya. Kami ngompol bareng yah hanya sekedar share tentang pengalaman masing-masing, sambil menikmati indahnya malam di Alun-Alun Bangkalan.
Banyak yang di Share pada ngumpul-ngumpul kali ini, mulai dari rencana untuk besok ke Wisata Edukasi Green Industry Jilid 3. Mas Wahyu Alam banyak cerita tentang pengalamannya di XL Net Rally yang undangannya dadakan sampai pengalaman mau ngirim lamaran pekerjaan di salah satu BANK tapi takut diterima, Hehehe. Akhirnya diberikan kepada Toni temanya yang kebetulan juga lagi butuh kerjaan. Lanjut dengan ceritanya Mbak Erna yang merasa kapok beli makanan di LLAJ yang pelayanannya cukup lelet, sekitar nunggu 1 jam baru dilayani. Sedikit membicarakan tentang pelayanan di HIKARI Bangkalan yang pelayanannya masih kurang maksimal.

Suasana tambah seru ketika semuanya ngeledekin Mas Itsnain dengan burung kesayangannya yang bernama WAHED. Semuanya jadi ketawa gak jelas dan ditambah lagi Mas Wahyu Alam yang sedikit flashback menceritakan panjang lebar tentang pengalaman Mas Itsnain dulu saat pulang dari Jogja, ia bermasalah dengan petugas KA karena membawa hewan peliharaan ke dalam kereta dan akhirnya harus turun di Stasiun Nganjuk dan berpisah dengan rombongan kita.

Dan ngelirik jam udah jam stengah sebelas aja,tak terasa waktu 3 jam berlalu begitu saja saking asyiknya kami share dan bercanda tawa. Jadi kita memutuskan untuk pulang ke rumah dan penginapan masing-masing untuk langsung istirahat dan mempersiapkan fisik untuk kegiatan besok di Wisata Edukasi Green Industry Jilid 3.

Disqus Comments